Saturday, March 7, 2009

-_-

hari ini simple aja ya, mungkin ada yang gak terlalu simple tapi ya whateverlah (???????)

jadi gara2 tadi malem gue tidur jam 11an (lagi capek, erf) gue kebangun jam 9. dan gue kaget. kenapa? hua inget gua tadi malem ngerencanain mau ke sekolah jam setengah 10an. gua langsung nyalain komputer&makan. abis itu chat bentar, terus langsung off dan mandi. tapi....gua mandi aja udah jam setengah 10 dan gua mandi itu lama (about more than 15 minutes). after that gua langsung minta mama anterin ke sekolah. nyampe parkiran sekolah itu sepi................z gua telfon Selma katanya dia masih saman. dan gue gak ikut saman mau ngapain gua????? yang ada gue terkacangi -_- akhirnya gua otp Ratu dan dia ada di rumah Rania.  gue langsung kerumah Rania dan gabung sama Adhe, Rania, Ratu, Shayla. terus gak lama kemudian si Cynthia dateng. abis itu kita main2 dulu (harusnya kita ada pelajaran tambahan fucking di sekolah jam 10) lalu, kita cabut ke sekolah aja jam 11 kurang. tapi kita jalan cepet gitcuh (???? ngalay gue) nyampe sekolah TAMBAHAN SELESAIIIIII. emang ya dasar gurunya males banget itu udah penyakit dia hem (secara dia wali kelas gue, gua tau persis semales apa dia), masa pelajaran tambahan cuma 1 jam doang? astaga.........dan ini pelajaran tambahan KHUSUS buat hari selasa (fucking mid-semester test) uh males banget deh itu manusia! by the waaaaaaay gue harus hafalan surat al-quran buat ngedapetin kartu UTS. gue kira gue harus ngafalin banyak surat lagi taunya cuma 1 HAHAHAHA dasar guru tolol -_- lalu, kan gue, Selma, Ica, Raisa nongkrong di lobby SD terus kita main ke rumah Ica. nah abis itu kita makan daaaaaaaan Alif dan Wicaksono (Iqbal, IW, Wicak, whateverrrr) dateng alhasil Selma dan Raisa sibuk pacaran -_- lama2 Tio dan Fadul dateng. abis itu kan gua sama Ica pesen McDonalds gue sih maruk ya hehe gue sih mcFlurry dan kentang goreng yang LARGE, Ica mcFlurry aja, dan 2 ayam buat dimakan ber8. haha akhirnya gua yang bayarin (baik kan gue, gara2 gak ada yang punya duit) dan kita makan. terus Alif Tio Wicak Fadul pulang abis makan shit deh mereka numpang makan doang. yaudah akhirnya gue Ica Selma Raisa main dikamar Ica dan kita ketawa2 dan blablabla............you know what girls like to do. lalu lalu, si Raisa mau pulang gue pun ikut abis itu kan ada Nadhila, adeknya Raisa. yaudah gue main ber3. lalu Ghina (adeknya Raisa lagi) pulang sama Tante Elly (nyokapnya Raisa) abis itu gue sama Raisa jalan2 aja terus gua dijemput. nyampe rumah gue online aja deh hehehehe gapenting deh gue cerita!

No comments: