Sunday, January 18, 2009

seru lohhh (?)

hey'all! sabtu (17 jan) seru lohhhhhh haha jadi gini ya, awalnya noni ngajakin ke sms tapi gak jadi kan kan. abis itu jadinya pim with revi dian (rencananya ber4) yaudah aku mau. kita kesana dianter nyokap bokap aku ihihi (awalnya gini, si noni kerumah aku terus tadinya kita mau ke transbsd kan secara rumahku deket gitu sama tempat shuttle nya, tapi akhirnya disuruh nebeng papa jadinya yaudah. dan sambil menunggu kita foto-foto dulu loh. ini hasilnya: itu cuma beberapa ya) laluuuuuuuuu ketemuan sama revi di pim2 foodcourt nunggu lama z akhirnya revi datang (kaget gua -,-) okey abis itu kan revi gak ada tempat duduk, yaudah kita pindah tempat. beberapa lama kemudian farah dateng hihi kan aku baru kenal gitu ya sama farah jadi masih gimanaaaa gitu. laaaaama banget nungguin dian kita akhirnya ke chicken storyyyyyy di pim1 kan abis aku sama noni makan (revi&farah bilang mereka kenyang) dian dateng membawa temannya bernama nurul hehehe yaudah abis itu kita foto foto mau liat hasilnya? ini dia :ini aib ya, pada ngeliat kemana juga gak ngeti -,-
ini aku, noni&farah!
abis dari chicken story kita fotobox (hasilnya masih di scan ntah di siapa -,-) abis itu nunggu hasil fotoboxnya dicetak kita foto2 sendiri ini nih hasilnya :abis itu yayaya kita jalan jalan terus dikenal kenalin gitu sama revi dan blabla (panjang, melas cerita) terussssssssss kita ke solaria, revi jalan sama dito dll (pacaran -,-) terus aku sama dian noni nurul makan di solaria, abis itu kita nyusul revi di burgerking, abis itu aku sama noni pulang, pas nyampe dirumah noni kita foto2 lagi ini hasilnya :

itu sih sebagian deh yang lain males upload ehe, okey byebye!

No comments: