Thursday, January 15, 2009

gak masuk sekolah -_-

heeeeello! hari ini gak seru banget huwooo tau gak kenapa? z becaussssssssssssse i am sick and i don't go to school. so why don't you? BECAUSE I'M SICK, bodoh (jayus ya sepertinya -_- z) awkeeeeey ini cerita saya saat dirumah :
first, i woke up at 10.30 am (yaitu setengah sebelas) heeeem, awalnya dibangunin setengah 6, dikirain nyokap gua udah sembuh eh masih sesek kan ya okeeeey gua tepar lagi ya lagian gua tidur kaga nyenyak ya kan lagi sesek nafas jadi bawaannya nyesek mulu gua hoam terus udah bangun nih ceritanya terus tau tau ada sms kan yaudah gua bales ternyata si selma hem kok dia jam 9an sms guaaaa gitu (p.s gua kira dia diem diem bawa hp terus saking bosennya dia sms gua) ternyata oh ternyataaaaaa dia juga sakit hem yaudah smsan eeeeeeeeeh tengah tengah smsan babik pulsa gua abis ngepet deh yaaa okey gua turun ke bawah dengan keadaan berantakan, gua langsung minta makan&minum. blabla udah dikasih makan malah dikasih mi kuah indomie. gua kira apa gitu bubur apakek eh taunya MI. haha yaudahlah moz, daripada gak makan yegak? yedongz................................gua makan sambil nonton MTV-asia tuh kan (iseng nyari lagu yang enak kan) lalu, selesai makan, gua online msn & facebook tuh dari jam 12an, pake laptop bokap jadi bisa sambil tiduran ehe yaudah lanjut, sorenya gua dapet berita menyedihkan gitu (menyedihkan bagi gua, yang lain taudaah) hem heboh heboh gitu gua hiks. udah moz lupain ya lupain byebye. nah abis itu katanya besok ada pr ips males gua ngerjainnya. hem lagipula belom tentu juga besok gua masuk. tergantung sembuh apa belomnya. TAPI BT YOU KNOOOOOOOOOOOOW DIRUMAAAAAH! nggak nyantai btnya. hem hem yaudahlah, mau belajaaaar, au revoir!

No comments: