Saturday, January 31, 2009

not interesting

rada gitu deh hari ini ya, tau gak kenapa? aku yang tadinya udah seneng2 mau ke galaxee (lebay) taunya gak jadi, kenapa? because, gak tau mau naik apa! hem mana ada latian teater lagi ya hem gagal deh -,- abis ituuuuu akhirnya aku kan latian teater yeahhhhhh terus abis itu diajak mamanya disa makan baso okey aku disa fatur makan baso deeeeeeeh (asal usulnya panjang, males cerita) abis itu nyokap aku jemput dirumah disa...........................abis itu tara dateng! yey kangen deh aku sama kamu tar haha mwah, okeeey kita main main terus chantiku dateng! hahaha kita foto dan main dan ketawa mulu (apasih) terus ujung2nya ngomongin azry (makhluk aneh dari dunia lain) hmmm terus si chanti dijemput tara juga jadi aku sendirian lagi deh :'( hahaha okey fine!

No comments: