Tuesday, March 17, 2009

i'm back

hey blog! how are you blog? baik? good!

kemaren, akhirnya aku selesai mid test juga! oh ya ada sesuatu yang aku belom kasih tau ke kamu! what's that? i just broke up on 10th March 2009! but.................aku gak bisa ngasih tau alasannya kenapa...................................................exactly, yang aku tau itu cuma aku sediiiiiiiiih banget gakurang deh (?) apasih ah.......................udah ya Moz, forget that damn boy~brengsek banget! HAAA another topic aja ya? haaa komputer gua bisa rusak kalo ngabahas itu (haaaaa apasih? apakek) terus yaaaa, aku kemaren nonton sumpah ini pocong...........bareng temen ya pastinya, jadi kemaren aku, Ica, Selma, Raisa, Disa, Tio, Alif, Fatur, Jordy, daaaaaaan Fadhlullah (ribet) diundang sama tante Ocha (alif's mum, exactly) makan di Solaria. terus abis itu langsung nonton hahaha aku udah gak takut lagi dong! (????) yaelah udah nonton 2 kali tapi seru dah filmnya......ya whatever deh who cares ya gak? hari iniiiiiiiii..............................apaya? nothing cooooooooooool, pas pelajaran Agama, gua ngantuk parah udah pengen tidur deh hem.....sselebihnya disekolah gak fantastic deh! bye bloggieh

No comments: