Saturday, March 28, 2009

good grades doooong -__-

hey hey blog tau gaaak? aku seneng lohhh (enggak sih sebenernyaaaa -,-) jadi ya jadi masa nilai UTSku bagus siiiiiiiiiiiiiiiiiiih (enggak deng, aku boong -,-)       HAHA tai deeeeeeh ini aku kasih tau hasilnya:

*Agama Islam : 56

*Pendidikan Kewarganegaraan : 54

*Bahasa Indonesia : 62

*Bahasa Inggris : 77

*Matematika : 45

*IPS : 65

*IPA : 79

*Kesenian Budaya : 53

*TIK (komputer) : 42

*Penjaskes : 70

*Keterampilan : 78

*Bahasa Arab : 88

**yang di bold itu yang diatas standart kelulusan, yang italic dibawah standart kelulusan

KEREN KAAAAAAAAAN? (gak ah, melas) terus ya nilai gua yang dibawah standart itu ada 6 (semester 2) dan semster 1 ada 5! et menurun dong ya huuuuuuuu

kata si Bu Zelnyyyy "Moza kok nilainya jelek sih? kok nilainya jadi menurun ya? kenapa sih? harus nya ditingkatin lagi dong dari semester 1! gak belajar ya? blablablablaaaaaaa......" bacot ah lu sampesampe my mother dipanggil ya kesekolah -,- 

faktor2 terjadinya (ecie -,-) nilai gue menurun adalaaah:

+ males belajar

+ online msn & facebook terus.....................gak bisa lepas dari internet

+ otp, smsan mulu mau tidur juga masiiih smsan ya

+ disekolah lebih sering ngantuk dan bercanda daripada merhatiin guru yang lagi ngejelasin, etc.

p.s : gue takut gak naik kalo gue gak naik gimana yaaa? astagah -,-

1 comment:

Anonymous said...

mozaaaa haha terbuka banget deh itu nilai dijabarin satu satu kamu ini hehe tapi itu bagusnya masih banyak ko mooooz (: