Saturday, February 14, 2009

camp story

Friday, 13th February, 2009jadi jadi pas camping itu di ranger ranger apaaaa gitu (gak ngurus nama tempatnya), naaaah begitu dateng gua lagsung masukin tas dll gitu ke tenda (TENDA YAAAA BUKAN KAMAR) heeem terus kan pada kebelet pipis gitu kan terus kita ke toiletnya dan............................ASTAGA!!!! toiletnya itu kecil, rada jorok (bukan rada lagi ya, mungkin) terus kotooooooooor....... ih eeeeeeeeeeeeew gak banget deh -_- yaudahlah gua pasrah aja deh ya hmmm.......abis itu disuruh ganti baju (kan kesananya pake seragam hari jum'at yang GAK BANGET) terussssssssssss langsung turun gitu ke semacem hutan kecil terus ada kolam2 gitu. nah ada kolam yang warnanya coklat butek gitu jijay nah semuanya (angkatan gua) disuruh nyebur ke situ yaudah PASRAH lagi terus disana diisi ikan2 gitu jadi kita disuruh nangkep ikan2 gitu terus gua dapet dua dooooooong (penting?) ahaha terus kan cebur2an tarik2an terus kan disuruh naik terus mandiiiii. abis mandi, sholat,makan malem, terus api unggun! kan disuruh tampil kelompok per kelompok. naaah kelompok gua nyanyi 'terbaik untukmu'nya Tangga. (udah lama sih, tapi ya whatever) abis itu ada (almost) sekelas 7a tampil haha nyanyi apaya? lagunya setengah2 haha pokoknya ada hikayat cintanya aja hahaha kocak deh. abis api unggun itu sholat terus ada briefing. itu ternyata kita mau jerit apa jurit malem apalah namanya bodo amat laaah itu disuruh ngiterin daerah2 sekitar tempat campingnya gitu kan nah ujung2nya kuburan. keringet dingin gua ngucur -_- ahaha ngeri mana gak boleh bawa senter lagi. harus ber3 pula. gua kan sama ratu vian terus gua paling belakang astaga -_- akhirnya selesai juga. sambil nungguin kelompok lain selesai, gua duduk2 aja sambil ngobrol -,- naaah akhirnya pada dateng terus kita bakar2 ikan (yang tadi abis ditangkep), singkong & jagung bakar. haha seru laaah terus jam 12an udah disuruh tidur terus pada masuk ke tenda. haaa gua tidur cuma bentar--itu juga gak nyenyak mana gak ada bantal. TERPAKSA gua bantalan pake tas :'( okedeh gua tidur................

Saturday, 14th February, 2009

hellooooooooooooooooooooooo...............gua gak tau gua bangun jam berapa haha yang penting udah gak terlalu gelaplah terus gua duduk2 diluar gabung sama selma raisa disa haha gara2 gua sama ica paling telat bangunnya, kita gatau tuh pada ngomongin apa. terus pada bikin istilah JTFC, GFFC & KG haha kocak deh kalo udah tau itu apaan haha naaah terus kan sarapan............................gua gak napsu makannya. kenapa? PEDES! (yeah, i hate spicy food so much. but i'm trying to eat it -_-) terus gua makan cuma 5 sendok kalo gak salah terus udah deh main2 lagi. abis itu disuruh ngumpul per kelompok terus kita ada games gitu buat pemanasan. abis pemanasan kita mulai outbond!!! pertamaaa itu suruh lewatin tali tali gitu ribet gua gak bisa. abis itu harus turun kebawah (tapi di tanah licin) jalannya mundur, harus pegangan tali. trus disuruh merayap ditanah (kayak orang bego sumpah)  gak boleh kena tali lagi -_- lutut gua lecet lagi keseret2 -_- okey then, disuruh ke kolam lumpur nyebrang kolamnya haha ketusuk duri pula haha -_- abis itu udah basah2an disuruh naik flying fox. lumayan tinggi (gak tinggi2 banget deh) tapi kan tetep aja gua deg2an takut! akhirnya gua naik juga tapi ternyata gak apa2 loooooooooooooooooh haha gua lebay duluan berarti ya haha abis flying fox disuruh ngelewatin jembatan tali aah ribet gua mau jatoh mulu kan -_- abis itu SELESAI DEH OUTBONDNYAAAA abis itu mandilah, beres2in tas, makan siang.abis makan siang ada jam bebas gua bingung ngapain akhirnya gua ica disa jajan deh nyebrang ke warung hehe abis itu briefing mau pulang terus sempet foto2 dikitlah HAMPIR seangkatan hehe terus udah deh go hoooooooooome :'( oh iya, valentine's day ya? gak penting banget sumpah -_-

No comments: