Thursday, January 1, 2009

new year's eve

jadi gini gua & pocut kan new year's eve gak kemana mana akhirnya kita nginep kan kan dirumah tara. nah sebelum nginep gua tara & pocut ke citos dianter nyokap nya tara naaaaaaaaaah tujuan awal kita ke citos itu mau liat ada bazar (kata tara rabu&selasa ada jadi kita milih rabu biar sekalian nginep) teruuuuuuuuuuus di bazar nya katanya ada baju tiedye gitu kan nah nah pas udah nyampe ke citos (jeng jeng.....) TERNYATA BAZARNYA GAK ADA!!!! wellllll, akhirnya gua tara&pocut jalan biasa aja. awal awal, kita ke aksara bookstore mau browsing lomo (siapa tau ada yang bagus jadi ntar kapan gitu gua balik ke situ buat beli hehe) nah ternyata gak ada yang gua minatin semua yaudah akhirnya kita muter muter aksara tapi gak dapet apa apa. (FYI, pocut ngeliat 'rubber band' warna pink tapi bentuknya hati gitu dan pas diliat harganya 90.000
pocut : jah mahal
moza : dipasar juga banyak, murah murah lagi (ngomongnya bisik bisik)
tara : emang banget)
haha yaudah akhirnya kita jalan (oh iya pocut kan ke citos bawa 0.000 ribu (maksudnya gak bawa duit gituloh) terus gua pinjemin ke dia 14.000) dan melihat cupcakes. wahahaha lucu lucu gituloh harganya terjangkau pula jadi kita beli. gua beli yang choco fudge terus ada tulisan 2009, pocut yang mocca cake chocolate ada 2009 nya juga, tara mint terus ada 2009 juga. yaudah kan kita beli masing masing (pocut enak dibeliin tara) yaudah abis itu kita ke toko cd&cassette kan terus kita liat liat gitu akhirnya kita cabut dan cari makan.................walopun udah jauh ke citos ya, tetep aja makannya a&w sama aja kayak ke junction -_- hem hem abisss itu didepan a&w ada kios majalah gitu akhirnya gua beli girlfriend indonesia&gogirl! terus tara beli gadis taunan&b'girl. (pocut melas gak ada duit) terussssssss, kita ke mamanya tara dan mamanya tara masih di foodmart kan yaudah akhirnya kita naik lagi keatas terus ke d'crepes hehe gua sama tara makan lagi! huahauhahu gua mesen banana split sama fruit tea, tara pesen banana split aja, pocut gak pesen. yaudah akhirnya kita ngobrol sama makan gitu kan akhirnya mamanya tara nelfon suruh kebawah terus kita langsung kebawah terusssssssssssssssss mamanya tara ke breadtalk dulu kan yaudah kita nunggu terus akhirnya pulang............................pulangnya kita mau beli trompet&kembang api tuh terus udah beli nyampe rumahhhhhh kita nonton, foto foto (hasilnya di facebook), makan etc. sampe jam 11an, kita ke garasi liarnya rumahnya tara terus photophoto pake kembang api liat hasilnya ada di facebok ya! males upload hehe terus udah jam 12 kita niup terompet gajelas gitu decccccc teriak triakan hahahaha udah ah terus kita nonton mamma mia!, bring it on & mean girls wahaha selse nonton udah jam 4an akhiornya kita masuk kamar, ngemil dan ngobrol jam 5 tidur...................ahaha bye!

2 comments:

Andhika Maharetsi said...

kasian si pocut,udah ga ada duit,mukanya melas dari sananya,tambah melas gara2 ga ada duit

bwahahahaahahaha

Moza Ayudina♥ said...

parah lu dik