Friday, January 9, 2009

males ahauaha

hem hari ini apaya? GAK SERU BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ahelah kesel gua -_- disekolah sih gak ada apa apa yaaaaa. tapiiiiiii kan kemaren gua janjian tuh sama chanti dll tara denis gita nah terus akhirnya pada gak jadi ke pim kan cuma chanti dan temannya (itu juga gua gak kenal) terus mereka mau pulang pas gua mau ke tempat transbsd, terus tadinya kan chanti & tara gua ajakin main kerumah gua pada setuju gitu kankan, abis itu tara gak boleeeeeeeeeeh ah sialaaan! okey maklum yakan terus gua ajak mira, nah mira mau banget tapi nyokapnya gak angkat telfonnya mira mulu arrrrrrrr terus chantiiii JUGA GAK BOLEH KALO UDAH MAU MAGHRIB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aih kesel gua jah mau ngapain apalagi? udah gak bisa ngapa ngapain gua, mudah mudahan si mitta gak kemana mana ya amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin gua kesepian hua gak ada temen main!!!!! aih aih ya palingan gua dirumah tinggal duduk, nonton, makan, main komputer, buka facebook, msn & everything, ngemil and blablabla! awww shit ya.....................................fine ya bye! :D

1 comment:

goooooood girl said...

your blog is very good......